• Sosialisasi dan Edukasi Bandar Lampung

    Radar-Lampung

    Selamat Pagi Sahabat OCI, hari ini 23 Mei 2017 OCI akan mengulas acara sosialisasi dan edukasi yang dilakukan di bandar lampung pada tanggal 09 Mei 2017. Sahabat OCI tentunya tidak asing dengan kota Bandar ampung. Bandar Lampung adalah sebuah kota di indonesia sekaligus ibukota dan kota terbesar di Provinsi Lampung. Bandar Lampung juga merupakan kota terbesar dan terpadat ketiga di Pulau Sumatera setelah Medan dan Palembang.

    Menurut jumlah penduduk, serta termasuk salah satu kota besar di indonesia dan kota terpadat di luar pulau jawa. Kota Bandar Lampung memiliki luas wilayah daratan 169,21 km² yang terbagi ke dalam 20 Kecamatan dan 126 Kelurahan dengan populasi penduduk 1.251.642 jiwa (berdasarkan data tahun 2014), kepadatan penduduk sekitar 8.316 jiwa/km² dan diproyeksikan pertumbuhan penduduk mencapai 2,4 juta jiwa pada tahun 2030. Saat ini kota Bandar Lampung merupakan pusat jasa, perdagangan, dan perekonomian di provinsi Lampung.

    Oleh karena potensi lampung yang berkembang dengan pesat, PT Asuranasi Jiwa Reliance Indonesia melakukan kegiatan sosialisasi dan edukasi dengan tema “Pengenalan Asuransi, Risiko dan Manfaatnya”. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperbesar jaringan asuransi yang masih sangat terbuka di Indonesia serta sebagai sarana promosi dan pengenalan perusahaan, PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia ingin membuka peluang kerja sama dengan komunitas,UMKM maupun KUD yang ada di daerah tersebut.

    Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia dapat memperluas jalur distribusi baru dimana para Peserta acara Sosialisasi dan Edukasi dari perwakilan Komunitas, UMKM maupun KUD, dan Masyarakat sekitar.  Dalam acara tersebut dihadiri oleh KUD Paguyuban pasar cimeng, komunitas Gillas motor trail, komunitas pedagang pasar loak, komunitas pedagang tahu-tempe, komunitas petani buruh pabrik gula, komunitas buruh pekerja REL kereta api, dan komunitas buruh lepas PLN.

    Bandar-Lampung-education

    Kegiatan diawali dengan sambutan dari perwakilan AJRI dilanjutkan dengan sosialisasi dan edukasi oleh corcomm, Pemaparan produk oleh Marketing. disela kegiatan sosialisasi dan edukasi tersebut diisi dengan pertanyaan ringan dan pendapat peserta mengenai risiko,asuransi dan pengalaman peserta tentang asuransi dan jasa keuangan lainnya. selain itu di saat acara diputarkan pula video mengenai edukasi asuransi dan jasa keuangan. Sebelum acara selesai kami mengadakan testimoni acara mengenai “Pengenalan Asuransi, Risiko dan Manfaatnya” yang diwakili oleh ketua komunitas pedagang pasar loak (Bapak Ekson), menurut beliau kegiatan ini sangat bermanfaat dan menambah pengetahuan masyarakat mengenai jasa keuangan terutama asuransi.

    Dalam kesempatan ini, Tim marketing PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia juga memperkenalkan produk reliance komunitas dan RCL (Reliance Credit Life) , yang selanjutnya akan dipasarkan melalui Executive Liaison. Rangkuman kegiatan edukasi ini diliput oleh media Radar Lampung sehingga masyarakat luas Bandar Lampung dapat lebih mengenal lebih dalam mengenai asuransi beserta risiko asuransi dan manfaatnya.

     

    Leave a reply →

Leave a reply

Cancel reply

Photostream