Etika Bisnis

Etika Bisnis PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia

PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia memiliki Etika bisnis sebagai pedoman dalam menciptakan bisnis yang sehat. Etika Bisnis dalam suatu perusahaan dapat membentuk nilai, norma dan perilaku karyawan serta pimpinan dalam membangun hubungan yang adil dan sehat dengan nasabah, mitra kerja, pemegang saham dan masyarakat.

PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia meyakini prinsip bisnis yang baik adalah bisnis yang beretika, yakni bisnis dengan kinerja unggul dan berkesinambungan yang dijalankan dengan mentaati kaidah-kaidah etika sejalan dengan hukum dan peraturan yang berlaku.

Etika Bisnis dapat menjadi standar dan pedoman bagi seluruh karyawan termasuk manajemen dan menjadikannya sebagai pedoman untuk melaksanakan pekerjaan sehari-hari dengan dilandasi moral yang luhur, jujur, transparan dan sikap yang profesional.Berikut merupakan etika bisnis PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia:

  • Mengutamakan kepentingan nasabah dengan memberikan pelayanan terbaik
  • Memberikan komitmen terpercaya dalam jangka panjang
  • Berinovasi untuk memenuhi kebutuhan nasabah
  • Memberdayakan seluruh karyawan dan nasabah tidak hanya dengan memberikan solusi jangka pendek namun menciptakan sumber daya manusia yang lebih maju
  • Mentaati kaidah-kaidah etika sejalan dengan hukum dan peraturan yang berlaku