Author Archives: One Click Insurance

Ini 4 Tips Lindungi Informasi Pribadi di Dunia Maya

nces(1)Selamat pagi Sahabat OCI~ bagiamana kabarnya  hari ini? Semoga kita semua dalam keadaan sehat walafiat sehingga kita semua dapat menjalankan aktivitas kita dengan lancar seperti biasanya. Berjumpa kembali di hari Jumat tanggal 23 Februari 2018. Pada ulasan kali ini OCI akan membahas mengenai semua layanan online boleh saja mengklaim memiliki tingkat keamanan tinggi, tapi bukan berarti pengguna menjadi tidak memperhatikan keamanan akun. Karena tetap ada kemungkinan penjahat siber bisa membobol informasi pribadi seperti foto, video, data keuangan dan email, sehingga bisa dilihat oleh orang lain.

Sudah menjadi sebuah kewajiban semua orang untuk menjaga informasi pribadi di ranah internet, bukan hanya orang-orang terkenal seperti artis dan politisi. Pengguna internet harus berhati-hati agar semua data penting tersimpan dengan aman. Continue reading

Sulit Konsentrasi? Lakukan 5 Cara Ini Biar Fokus Kerja Lagi

metodeHalo Sahabat OCI~ bagaimana kabarnya hari ini? Semoga kita semua dalam keadaan sehat walafiat sehingga kita semua dapat menjalankan aktivitas kita dengan lancar seperti biasanya. Berjumpa kembali di hari Kamis tanggal 22 Februari 2018. Pada ulasan kali ini OCI akan membahas mengenai cara agar kita dapat kembali berkonsentrasi untuk dapat kembali fokus bekerja. Fokus memang menjadi hal terpenting saat kita beraktivitas atau bekerja. Untuk menghadapi banyak hal dalam keseharian, fokus sangat diperlukan agar memudahkan kita berkonsentrasi sehingga bisa menyelesaikan pekerjaan dengan cepat.

Sayangnya, beberapa hal seperti mengantuk atau memikirkan hal lain dapat mengurangi fokus dan konsentrasimu dalam bekerja. Untuk itu lima hal ini perlu kamu pikirkan agar selalu tetap fokus. Continue reading

Begini Prospek Industri Asuransi Jiwa dalam Lima Tahun Ke Depan

perbandingan-asuransi-jiwa-fotolia-770x430

Halo Sahabat OCI~ bagaimana kabarnya hari ini? Semoga kita semua dalam keadaan sehat walafiat sehingga kita semua dapat menjalankan aktivitas kita dengan lancar seperti biasanya. Berjumpa kembali di hari Rabu tanggal 21 Februari 2018. Pada ulasan kali ini OCI akan membahas mengenai industri asuransi yang dinilai masih akan mampu bertumbuh di kisaran 10%-30% bahkan lebih dalam lima tahun ke depan. Peningkatan penetrasi pun dinilai menjadi kunci untuk terus menjaga pertumbuhan industri secara berkelanjutan.

Hendrisman Rahim, Ketua Umum Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) mengatkaan sejauh ini pasar asuransi Indonesia masih sangat potensial. Continue reading

Asuransi Syariah Belum Jadi Pilihan karena 3 Faktor ini

payungSelamat pagi Sahabat OCI~ bagaimana kabarnya hari ini? Semoga kita semua dalam keadaan sehat walafiat sehingga kita semua dapat menjalankan aktivitas kita dengan lancar seperti biasanya. Berjumpa kembali di hari Selasa tanggal 20 Februari 2018. Pada ulasan kali ini OCI akan membahas mengenai asuransi syariah. Sebagai negara mayoritas muslim terbesar di dunia, Indonesia masih tertinggal dari Malaysia dalam hal penetrasi produk asuransi syariah. Padahal secara demografi, penduduk muslim Malaysia sebesar 20 juta atau 65%, kalah jauh dibanding Indonesia yang mencapai 222 juta atau 87% dari total penduduk.

Tahun lalu di Malaysia, asuransi umum syariah tumbuh 5,7%, menggungguli pertumbuhan asuransi umum konvensional yang hanya sebesar 2,7%. Continue reading

Belum Punya Asuransi Jiwa? 5 Hal Ini Membuat Anda Berubah Pikiran

Haloo Sahabat OCI ,, Selamat Hari Kamis…

Hari ini sahabat OCI akan mengetahui tentang hal yang akan membuat sahabat OCI berubah pikiran mengenai asuransi jiwa. apa saja hal- hal yang akan merubah pikiran sahabt OCI?? Mari baca Ulasannya . Pada zaman yang serba modern ini, ternyata masih ada banyak sekali orang yang belum tahu apa manfaat dari asuransi jiwa. Bahkan, dari mereka tidak mengenal asuransi sama sekali. Hal ini membuat banyak orang tidak tahu apa manfaat dan fungsi dari asuransi jiwa. Asuransi sangat berperan penting untuk menjamin kehidupan Anda di masa mendatang. Ketahuilah apa saja alasan mengapa Anda harus memiliki asuransi jiwa sejak dini dan apa saja manfaatnya di masa depan. Berikut ini adalah lima alasan yang mengharuskan Anda memiliki asuransi jiwa.

1. Pemakaman Dibiayai Asuransi

2. Biaya Hidup Keluarga Ditanggung Asuransi

3. Asuransi Jiwa Menjadikan Hari Tua Terjamin

4. Mendapatkan Uang Tunai

5. Memberikan Perlindungan Kecelakaan

Memiliki asuransi jiwa bisa melindungi diri dari kejadian yang tidak diinginkan semisal kecelakaan. Kecelakaan adalah suatu kejadian yang tidak pernah semua orang inginkan. Pastinya tidak ada satu pun manusia yang mau mengalami hal ini. Kejadian ini adalah kejadian mendadak dan tentu tidak akan ada persiapan yang bisa dilakukan untuk menghadapinya.

Dalam kondisi inilah asuransi jiwa akan sangat bermanfaat bagi Anda pemegang asuransi. Anda bisa mendapatkan klaim dari asuransi untuk biaya dokter, biaya obat, rawat inap, dan juga bisa mengajukan klaim untuk korban lainnya yang mengalami kecelakaan bersama Anda.

Siapa yang Bisa Memiliki Asuransi Jiwa ?

Asuransi jiwa adalah sebuah perlindungan yang bisa Anda dapatkan dari suatu perusahaan asuransi. Asuransi ini bisa dimiliki siapa pun yang ingin memilikinya. Tidak ada batasan usia, gender, dan kelas sosial. Anda bisa memiliki asuransi ini dengan syarat mampu untuk memenuhi tagihan premi. Namun, Anda juga harus mampu memenuhi kebutuhan primer sebelum membayar premi asuransi. Ada banyak sekali hal yang bisa didapatkan dari asuransi jiwa, seperti perlindungan keselamatan, perlindungan kematian, dana pensiun, dan lain sebagainya. Pilihlah jenis asuransi jiwa yang sesuai dengan kebutuhan. Sebab nantinya asuransi jiwa tersebut akan sangat memengaruhi keuntungan atau kerugian di masa mendatang.

 

Itulah mengapa kita sangat perlu asuransi jiwa. Ayo semua sahabat OCI, kunjungi kami di www.reliance-life.com atau nomor telpon 021-5790.5207.

Semoga Bermanfaat ya sahabat OCI !!

sumber :https://www.cermati.commengenal-asuransi-mikro-dan-manfaatnya-1

 

Begini Prospek Industri Asuransi Jiwa dalam Lima Tahun Ke Depan

gambarSelamat pagi Sahabat OCI~ bagaimana kabarnya hari ini? Semoga kita semua dalam keadaan sehat walafiat sehingga kita semua dapat menjalankan aktivitas kita dengan lancar seperti biasanya. Berjumpa kembali di hari Rabu tanggal 14 Februari 2018. Pada ulasan kali ini OCI akan membahas mengenai industri asuransi yang dinilai masih akan mampu bertumbuh di kisaran 10%-30% bahkan lebih dalam lima tahun ke depan. Peningkatan penetrasi pun dinilai menjadi kunci untuk terus menjaga pertumbuhan industri secara berkelanjutan.

Hendrisman Rahim, Ketuan Umum Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) mengatakan  sejauh ini pasar asuransi Indonesia masih sangat potensial. Continue reading

5 Keahlian yang Wajib Dimiliki Pencari Kerja Zaman Now

milenial

Selamat pagi Sahabat OCI~ bagaimana kabarnya hari ini? Semoga kita semua dalam keadaan sehat walafiat sehingga kita semua dapat menjalankan aktivitas kita dengan lancar seperti biasanya. Berjumpa kembali di hari Selasa tanggal 13 Februari 2018. Pada ulasan kali ini OCI akan membahas mengenai keahlian yang dibutuhkan untuk para pencari kerja di zaman sekarang ini. Kemampuan dan keterampilan mumpuni wajib dimiliki pencari kerja agar bisa bersaing dengan pencari kerja lainnya. Terlebih untuk pencari kerja zaman now. Kemajuan zaman menuntut pekerja memiliki keahlian yang lebih tinggi dan lebih banyak. Makin ahli seseorang, makin besar pula peluangnnya mendapat karier dan sukses di dunia kerja.

Kemampuan dan ketrampilan itu akan mempengaruhi kelancaran karier. Bahkan jauh sebelumnya, sebuah karier bisa didapatkan tergantung ketrampilan yang dimiliki. Pernah lihat film serial “Suits” yang populer? Miker Ross, salah satu aktor utamanya, diceritakan bisa memiliki karier yang bagus sebagai pengacara meski tidak punya ijazah di bidang hukum. Ketrampilanlah yang membuatnya menonjol, di samping bantuan dari lingkungan terdekatnya. Continue reading

Anak Muda RI Mesti Kuasai Bahasa Inggris Hadapi Revolusi Industri

imagesSelamat pagi Sahabat OCI~ bagaimana kabarnya hari ini? Semoga kita semua dalam keadaan sehat walafiat sehingga kita semua dapat menjalankan aktivitas kita dengan lancar seperti biasanya. Berjumpa kembali di hari Senin tanggan 12 Februari 2018. Pada ulasan kali ini OCI akan membahas mengenai revolusi industri. Menghadapi keberadaan Revolusi Industri yang merupakan ekspansi dunia digital dan internet ke sektor industri serta perekonomian, pemerintah menyiapkan berbagai langkah untuk mengakomodir anak bangsa agar bisa terbawa arus zaman tersebut.

Asisten Deputi Ketenagakerjaan Kemenko Perekonomian Yulius mengatakan, kehadiran Revolusi Industri tampaknya tidak bisa dihindari lagi. Continue reading

Peserta Asuransi Mikro Tembus 21,79 Juta di 2017

What_Exactly_is_an_Insurance_Premium

Selamat pagi Sahabat OCI~ bagaimana kabarnya hari ini? Semoga kita semua dalam keadaan sehat walafiat sehingga kita semua dapat menjalankan aktivitas kita dengan lancar seperti biasanya, Berjumpa kembali di hari Jumat 9 Februari 2018. Pada ulasan kali ini OCI akan membahas mengenai perkembangan asuransi mikro di Indonesia. Sosialisasi yang gencar sudah memberikan dampak positif bagi perkembangan asuransi mikro di tahun lalu. Dus, sepanjang 2017, total peserta alias pemegang polis produk ini telah mencapai 21,79 juta.

Direktur Industri Keuangan Non-Bank (IKNB) Syariah Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Moch. Muchlasin menjelaskan, jumlah peserta di tahun lalu telah mengalami peningkatan sebesar 12,26% dibandingkan posisi tahun 2016 mencapai 19,31 juta. Continue reading