Category Archives: Berita Reliance Life

Malang tekan kemiskinan lewat industri kreatif

malangg02

Semangat Pagi Sahabat OCI, senang sekali di hari selasa 24 April 2018 , OCI bisa menambah pengetahuan Sahabat OCI dengan info update seputar Asuransi, Lembaga Keuangan dan tips -tips menarik yang diberikan setiap harinya. Hari ini OCi akan memberikan informasi mengenai kota Malang, Yup kota Malang… kota yang juga berjuluk sebagai kota Apel ini memiliki potensi keindahan alam yang sangat banyak dengan didukung potensi UMKM terutama di industri kreatif. Sahabat OCI pasti ingat kan hari minggu 25 Maret 2018 Reliance Life membuka kantor perwakilan di Malang ? http://reliance-life.com/oneclick/?p=6269

Continue reading

Grand Opening Kantor Perwakilan Reliance Life di Malang

260318-Grand-opening-RelianHalo Selamat pagi Sahabat OCI~ bagaimana kabarnya hari ini? Semoga kita semua dalam keadaan sehat walafiat sehingga kita semua dapat menjalankan aktivitas kita dengan lancar seperti biasanya. Berjumpa kembali di hari Senin tanggal 26 Maret 2018. Pada ulasan kali ini OCI akan membahas megenai Grand Opening Kantor Perwakilan Reliance Life di kota Malang. Kantor Perwakilan Reliance Life Malang resmi dibuka pada hari Minggu tanggal 25 Maret 2018 kemarin. Bertempat di Jalan Guntur 19 Malang, kantor asuransi tersebut merupakan kantor perwakilan asuransi yang ada di kota Malang. Nantinya, Reliance Llife akan menawarkan berbagai macam produk asuransi dengan membidik pasar menengah ke bawah.

Direktur Utama PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia, Prihantoro mengatakan, Reliance Life merupakan jasa asuransi di bawah naungan Reliance Group. Continue reading

Reliance Life incar pertumbuhan 40% di tahun ini

Reliance LifeSelamat pagi Sahabat OCI~ bagaimana kabarnya hari ini? Semoga kita semua dalam keadaan sehat walafiat sehingga kita semua dapat menjalankan aktivitas kita dengan lancar seperti biasanya. Berjumpa kembali di hari Kamis tanggal 15 Maret 2018. Pada ulasan kali ini OCI akan membahas mengenai  PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia alias Reliance Life menglklaim mencatatkan kinerja yang positif di tahun lalu. Hal ini pun diyakini masih bakal berlanjut di tahun ini. Direktur Reliance Life Gideon Heru Prasetya menyebut sepanjang 2017 kemarin pihaknya membukukan premi sebesar Rp 380 miliar. Jumlah ini meningkat sebesar 35,7% dibanding tahun sebelumnya yang sebesar Rp 280 miliar.

Pertumbuhan bisnis di tahun kemarin, menurut dia terdorong oleh upaya perusahannnya dalam membuka akses pasar baru. Seperti kalangan menengah ke bawah karena memiliki populasi yang besar. Staretegi serupa disebutnya akan dilanjutkan di tahun ini. Bahkan ia optimis, pertumbuhan premi di 2018 bisa diatas capaian tahun lalu. Continue reading

Reliance Group tebar promo sambut HUT ke-15 tahun

NULLSelamat pagi Sahabat OCI~ bagaimana kabarnya hari ini? Semoga kita semua dalam keadaan sehat walafiat sehingga kita semua dapat menjalankan aktivitas kita dengan lancar seperti biasanya. Berjumpa kembali di hari Senin tanggal 12 Maret 2018. Pada ulasan kali ini OCI akan membahas mengenai Reliance Group genap berusia 15 tahun. Dalam kurun waktu tersebut, Reliance Group telah melayani lebih dari 8 Juta pelanggan khususnya di emerging-based market dan beroperasi melalui 40 cabang di 24 kota utama di Indonesia.

Reliance Group juga turut berperan aktif dalam memberikan financial inclusiondengan fokus melengkapi unit-unit bisnis keuangannya sehingga menjadi one stop financial hypermarket. Continue reading

Ulang Tahun Reliance Group Ke- 15

WhatsApp Image 2018-03-07 at 13.51.02Pada tanggal 7 Maret 2018, Reliance Group merayakan hari jadinya Reliance Group yang menaungi 3 bisnis unit utama yakni Investment, Protection dan Financial. dibawah kepemimpinan Bapak Anton Budidjaja , Reliance Group menjadi perusahaan jasa keuangan kelas dunia. Reliance life sebagai bisnis unit yang terhitung baru beroperasi sejak 01 Januari 2013 menjadi yang teratas dikelasnya.

 

WhatsApp Image 2018-03-07 at 12.18.01

Continue reading

Donasi Komputer pada Koperasi Tri Dharma Reliance Life Indonesia Sasar Segmen Menengah

(h6/6 MARET 2018/GK-KP/h2n )Hadir sejak 2016 di Yogya, Reliance Life Indonesia terus melakukan edukasi dan sosialisasi pentingnya asuransi dengan menyasar segmen koperasi, BPR, tidak hanya yang berbadan hukum juga komunitas, paguyuban. Saat ini segmen sudah mencapai 20-30 persen dengan target premi Rp 15 Miliar per tahun. Dengan premi murah sebesar Rp 50.000 per tahun yang menyasar segmen menengah diminati masyarakat dan menggugah kesadaran berasuransi.

“Termasuk Anggota Koperasi Tri Dharma dengan 850 anggota pedagang Kaki Lima kawasan Malioboro menjalin kerjasama dengan Reliance Life Indonesia untuk kenyamanan dan keamanan anggota yang mendapatkan perlindungan Asuransi Jiwa Berjangka, Asuransi Jiwa Kredit dan Asuransi Tabungan,” papar Branch Office Coordinator Reliance Life Indonesia Fanzah Priyo Alrinto saat menyerahkan bantuan donasi 2 unit Komputer Senin (5/3) di Kantor Koperasi Tri Dharma Jalan Tukangan DN II/318 Yogyakarta. Continue reading

“Langkah Dosen di Jalan Asuransi”

SCAN MAR (2)Awan mendung yang meneteskan rintik hujan menyelimuti Jakarta sepanjang hari itu, Kamis, 15 Februari 2018. Namum, kondisi cuaca yang kelabu tak menyurutkan niat Prihantoro, Direktur utama Asuransi Jiwa Reliance Indonesia (AJRI) atau Reliance Life, untuk berbagi cerita kepada Infobank. Di ruang kerjanya di lantai 27 Menara Batavia, Jakarta, pria berdarah Jawa Timur ini memberikan pandangannya tentang perkembangan asuransi jiwa, perkembangan Reliance Life, serta leadershipnya dalam memimpin korporasi. Saat bersua dengan Infobank, Prihantoro didampingi Jimmy Jerry dan Gideon Heru Prasetya. Keduanya adalah direktur di perusahaan asuransi jiwa yang bernaung di bawah Reliance Capital Management.

Prihantoro boleh dibilang wajah baru di industri asuransi jiwa. Sebelumnya, pria kelahiran Jakarta, 2 November 1969, ini berkarier sebagai pendidik alias dosen di Fakultas Ekonomi Universitas Gunadarma sejak 1995. Hingga saata ini, Prihantoro masih aktif membimbing skripsi serta mengajar mahasiswa program magister dan doktoral. Tiap malam atau pagi di hari Senin, Selasa atau Rabu, bapak dua anak ini mengajar mata kuliah pengambilan keputusan, manajemen dan bank, financial institution, institusi depositori dan decision support system. Continue reading

Santunan Kecelakaan Kerja, Pilih JKK atau Asuransi?

gambar2

Semangat Pagi Sahabat OCI, bertemu kembali di hari senin 05 Maret 2018. Hari ini OCI akan memberikan informasi mengenai JKK (Jaminan Kecelakaan Kerja) Vs Asuransi. Yup, apakah perlu menambah asuransi tambahan atau cukup dengan JKK ? jangan terburu- buru memutuskan apakah akan membeli asuransi kembali atau tidak. baca dulu ulasan kami ya sahabat OCI. berikut ulasannya :

Kecelakaan kerja adalah bagian dari risiko yang mesti diwaspadai setiap karyawan, khususnya yang bekerja di bidang yang memiliki risiko tinggi. Karyawan harus paham dan memiliki pengetahuan yang cukup dalam mengantisipasi berbagai macam risiko kecelakaan yang mungkin saja terjadi.

Salah satu langkah antisipasi yang dapat dilakukan sejak dini sebagai pekerja adalah dengan mengikuti asuransi. Keuntungannya adalah karyawan secara otomatis akan mendapatkan jaminan kecelakaan kerja yang didaftarkan perusahaan melalui BPJS Ketenagakerjaan. Keikutsertaan program ini bersifat wajib.

Sayangnya, perlindungan dalam BPJS Ketenagakerjaan terkadang belum mencukupi kebutuhan. Karena itu, bisa saja Anda memerlukan asuransi lainnya semisal asuransi kecelakaan diri atau asuransi lainnya. Asuransi kecelakaan diri sangat cocok bagi yang sering melakukan aktivitas yang rawan cedera atau kecelakaan. Sebab asuransi ini memberikan santunan ketika terjadi cacat akibat kecelakaan kerja, baik cacat ringan maupun tetap.

Sebenarnya, apa bedanya antara JKK dan asuransi kecelakaan diri? Berikut ini penjelasannya. Continue reading

Belum Punya Asuransi Jiwa? 5 Hal Ini Membuat Anda Berubah Pikiran

Haloo Sahabat OCI ,, Selamat Hari Kamis…

Hari ini sahabat OCI akan mengetahui tentang hal yang akan membuat sahabat OCI berubah pikiran mengenai asuransi jiwa. apa saja hal- hal yang akan merubah pikiran sahabt OCI?? Mari baca Ulasannya . Pada zaman yang serba modern ini, ternyata masih ada banyak sekali orang yang belum tahu apa manfaat dari asuransi jiwa. Bahkan, dari mereka tidak mengenal asuransi sama sekali. Hal ini membuat banyak orang tidak tahu apa manfaat dan fungsi dari asuransi jiwa. Asuransi sangat berperan penting untuk menjamin kehidupan Anda di masa mendatang. Ketahuilah apa saja alasan mengapa Anda harus memiliki asuransi jiwa sejak dini dan apa saja manfaatnya di masa depan. Berikut ini adalah lima alasan yang mengharuskan Anda memiliki asuransi jiwa.

1. Pemakaman Dibiayai Asuransi

2. Biaya Hidup Keluarga Ditanggung Asuransi

3. Asuransi Jiwa Menjadikan Hari Tua Terjamin

4. Mendapatkan Uang Tunai

5. Memberikan Perlindungan Kecelakaan

Memiliki asuransi jiwa bisa melindungi diri dari kejadian yang tidak diinginkan semisal kecelakaan. Kecelakaan adalah suatu kejadian yang tidak pernah semua orang inginkan. Pastinya tidak ada satu pun manusia yang mau mengalami hal ini. Kejadian ini adalah kejadian mendadak dan tentu tidak akan ada persiapan yang bisa dilakukan untuk menghadapinya.

Dalam kondisi inilah asuransi jiwa akan sangat bermanfaat bagi Anda pemegang asuransi. Anda bisa mendapatkan klaim dari asuransi untuk biaya dokter, biaya obat, rawat inap, dan juga bisa mengajukan klaim untuk korban lainnya yang mengalami kecelakaan bersama Anda.

Siapa yang Bisa Memiliki Asuransi Jiwa ?

Asuransi jiwa adalah sebuah perlindungan yang bisa Anda dapatkan dari suatu perusahaan asuransi. Asuransi ini bisa dimiliki siapa pun yang ingin memilikinya. Tidak ada batasan usia, gender, dan kelas sosial. Anda bisa memiliki asuransi ini dengan syarat mampu untuk memenuhi tagihan premi. Namun, Anda juga harus mampu memenuhi kebutuhan primer sebelum membayar premi asuransi. Ada banyak sekali hal yang bisa didapatkan dari asuransi jiwa, seperti perlindungan keselamatan, perlindungan kematian, dana pensiun, dan lain sebagainya. Pilihlah jenis asuransi jiwa yang sesuai dengan kebutuhan. Sebab nantinya asuransi jiwa tersebut akan sangat memengaruhi keuntungan atau kerugian di masa mendatang.

 

Itulah mengapa kita sangat perlu asuransi jiwa. Ayo semua sahabat OCI, kunjungi kami di www.reliance-life.com atau nomor telpon 021-5790.5207.

Semoga Bermanfaat ya sahabat OCI !!

sumber :https://www.cermati.commengenal-asuransi-mikro-dan-manfaatnya-1