Category Archives: Berita Reliance Life

Fakta atau Mitos seputar keamanan Cyber untuk pengguna internet

sosial media

Semangat Pagi ~ Apa Kabar Sahabat OCI semua . Hari ini 21 November 2017 OCI akan mengulas mengenai Fakta dan Mitos seputar Keamanan Cyber bagi kalian pengguna internet. Yup, Benar sekali keamanan Cyber menjadi hal yang tak kalah penting dengan keamanan di lingkungan kita. Berselancar di internet sudah menjadi kegiatan yang rutin dilakukan oleh sebagian besar orang saat ini. Internet menjadi tempat untuk mengakses segala jenis informasi. Urusan pekerjaan, kini juga lebih mudah dengan adanya internet. Walaupun bermain internet sangat menyenangkan, tapi kita tetap harus waspada. Terdapat beberapa fakta atau mitos yang perlu kita ketahui, agar kita lebih waspada lagi saat bermain internet.

Jika kita membuka internet, sebaiknya berhati-hati terhadap beberapa situs atau link website yang kemungkinan berbahaya. Jangan tergoda untuk membuka situs yang tidak jelas dan kurang dapat dipercaya. Sebuah riset di Amerika Pew Research telah mengungkapkan bahwa sejumlah orang terkadang berfikir, mungkin berita tentang situs berbahaya itu hanya hoax. Dibandingkan menduga-duga seperti itu, sebaiknya kita mengetahui tentang fakta atau mitos seputar dunia cyber. Berikut ini fakta atau mitos yang beredar di kalangan pengguna cyber: Continue reading

Wah! Agen Produktif Asuransi Diimbau Masuk Komunitas Global

??????????????

Hai Sahabat OCI, hari ini rabu 13 september 2017 OCI akan mengulas tentang komunitas global MDRT (Million Dollar Round Table). Apa yang dimaksud dengan MDRT dan bagaimana tanggapan dari Asosiasi asuransi jiwa , mari kita simak ulasan berikut ini :

Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) mengimbau perusahaan industri asuransi jiwa untuk terus meningkatkan profesionalisme dan kompetensi agen asuransinya.

Salah satunya dengan mendaftarkan para agen produktif untuk masuk dalam komunitas MDRT (Million Dollar Round Table), sebuah komunitas agen dengan First Year Premium minimal sebesar Rp542,57 juta yang merupakan akumulasi premi pertama dalam satu tahun. “Ini merupakan kualifikasi agen dengan standar penghasilan minimal Rp25 juta per bulan. Continue reading

Ini Cara Tingkatkan Penjualan Melalui Media Sosial

sosial media

Semangat Pagi ~~ Hai, Sahabat OCI di hari selasa 08 Agustus 2017 ini OCI akan mengulas peran sosial media untuk meningkatkan penjualan. Di era digital saat ini, dengan perkembangan teknologi kini orang dapat berinteraksi dan bersosialisasi dengan memanfaatkan jejaring sosial, menurut fakta yang di kutip dari Marketing.co.id hal yang dilakukan orang dengan media sosial adalah: Membaca status atau melihat foto teman, Memposting foto atau video, Membuat rekomendasi atau komentar, Mengikuti kuis dan Mengikuti game. Tentunya hal ini bisa menjadi peluang bagi pelaku bisnis baik UMKM maupun Industri.

Penggunaan media sosial sebagai sarana komunikasi sudah lumrah dilakukan oleh masyarakat. Namun, kini media sosial juga memilliki manfaat yang positif bagi pertumbuhan bisnis terutama pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM). Pengusaha muda Billy Boen yang dikenal sebagai pendiri Young on Top menjelaskan berbagai trik maupun tips penggunaan media sosial sebagai sarana peningkatan penjualan dan iklan produk. Menurut Billy, hal utama yang perlu diperhatikan pelaku usaha adalah mengetahui target sasaran atau khalayak yang dituju dari sebuah produk atau layanan jasa.

Continue reading

Reliance Life di 4th International Conference AAMAI On Global Insurance

Hai Sahabat OCI, Semangat Pagi untuk kalian semua. hari ini selasa 01 Agustus 2017 OCI akan mengulas acara International Conference yang dilangsungkan tanggal 27 Juli 2017 sampai dengan 29 Juli 2017 di Yogyakarta. acara ini dilangsungkan selama tiga hari di Hotel Sheraton yogyakarta. Konferensi ini bertujuan untuk memberikan platform bersama kepada perusahaan asuransi, pemerintah, masyarakat sipil, akademisi dan kelompok lainnya untuk berbagi harapan, aspirasi dan inovasi mereka.

IMG_20170801_103224

Konferensi juga memiliki tujuan untuk mempertemukan perwakilan dari berbagai belahan dunia untuk berbagi pengalaman, tantangan dan peluang mereka. Penelitian dalam domain Digital Insurance and Digital Risk dibagi dalam bentuk presentasi Paper oleh peneliti dan profesional dari berbagai universitas dan institusi. Konferensi Internasional ini bertujuan untuk mengeksplorasi isu-isu yang muncul dalam peningkatan asuransi digital untuk mempercepat pencapaian pembangunan berkelanjutan. Presentasi dan perdebatan akan menyoroti pemikiran saat ini dan bagaimana isu-isu ini ditangani di seluruh dunia saat ini. Konferensi ini akan dihadiri oleh praktisi industri, peneliti, akademisi dan pemerintah dari berbagai belahan dunia. Konferensi ini diharapkan memiliki lebih dari 200 delegasi yang mewakili lebih dari 150 Perusahaan Perasuransian / Pemerintah / Konsultan / Lembaga / Universitas dari berbagai belahan dunia. Continue reading

Proteksi Reliance Life untuk Para Penumpang Bus Efisiensi

susilo efisiensiHallo Sahabat OCI~ Pada hari Rabu 14 Juni 2017 PO Efisiensi semakin meningkatkan pelayanan dan juga kenyamanan kepada para penumpangnya yaitu dengan memberikan proteksi tambahan kepada para penumpangnya melalui kerjasama dengan PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia. Penandatangan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Bpk Eri Wahyudin selaku Direktur dengan didampingi oleh Bpk Sykron.

Bagi masyarakat Purbalingga, Purwokerto dan Cillacap dengan tujuan Yogyakarta dan sebaliknya. Bus Efisiensi kini menjadi salah satu model transportasi yang paling diminati oleh warga. Selain selalu menggunakan armada terbaru dan fasilitasnya yang lengkap. PO Efisiensi juga memudahkan pelayanan dalam pemesanan tiket (bisa melalui aplikasi) dan juga disediakan shuttle untuk para penumpangnya.

Dengan terjalinnya kerjasama ini semoga semakin melengkapi pelayanan PO Efisiensi kepada penumpang dan menjadikan PO Efisiensi sebagai Perusahaan terbaik di Indonesia dan dijadikan pilihan nomor satu masyarakat Indonesia. Dan juga sebagai sarana mensukseskan kampanye pemerintah “Ayo Naik Bus” dan juga “Mari Berasuransi”.

Reliance Life Memperoleh Predikat “Sangat Bagus” Periode Tahun 2017

IMG-20170720-WA0023

 

 

Hallo Sahabat OCI~ pada hari Kamis tepatnya tanggal 20 Juli 2017, Infobank menyelenggarakan acara Malam Penganugerahan Infobank Insurance Awards 2017. Bertempat di Hotel Ayana, Jakarta acara Malam Penganugerahan Infobank Insurance Awards ini  bertujuan untuk mengapresiasi kinerja perusahaan-perusahaan Asuransi Nasional yang memiliki rating sangat bagus berdasarkan hasil Biro Riset Infobank untuk tahun 2016. Ajang ini merupakan acara tahunan yang dilaksanakan Majalah Infobank sebagai bentuk apresiasi sebagai satu komunitas di industri perbankan dan keuangan antara Infobank dengan para perusahaan-perusahaan Asuransi Nasional baik Asuransi Jiwa maupun Asuransi Umum.

Pada rating asuransi 2016 Asuransi Jiwa Reliance Indonesia mencetak kinerja menawan dengan menduduki peringkat teratas untuk kelompok perusahaan asuransi jiwa berpremi bruto di bawah Rp250 miliar. Tahun ini perusahaan asuransi di bawah naungan Grup Reliance Capital Management ini berhasil naik kelas dan menduduki peringkat kedua untuk kategori perusahaan asuransi dengan premi bruto Rp250 miliar sampai dengan di bawah Rp1 triliun. Continue reading

Rapat Umum Pemegang Saham 2017 PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia

_DSC5872

Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) merupakan pemegang kekuasaan tertinggi dalam Perusahaan. RUPS merupakan sarana bagi Komisaris dan Direksi menyampaikan laporan pertanggungjawaban terkait tugas dan fungsinya dalam 1 (satu) tahun.

Dalam mengambil keputusan, RUPS wajib berupaya menjaga keseimbangan kepentingan semua pihak, khususnya kepentingan pemegang saham minoritas, kepentingan pemegang polis, tertanggung, peserta, dan/atau pihak yang berhak memperoleh manfaat. Continue reading

PASAR ASURANSI MIKRO 2017: PARTISIPASI RELIANCE LIFE DALAM PAMERAN ASURANSI MIKRO

Hai Sahabat OCI~ hari ini selasa, 11 Juli 2017 OCI akan mengulas mengenai asuransi mikro. Pada ulasan sebelumnya OCI sudah membahas mengenai pengertian dan manfaat asuransi mikro, hari ini OCI akan mengulas tentang partisipasi reliance life dalam acara “Pasar Asuransi Mikro Indonesia 2017″ dengan tema ” Enchancing Microinsurance to Support Economic Growth Through Stakeholders’ Synergy” pada senin 10 juli 2017 di Shangri-la Hotel Jakarta.

IMG-20170710-WA0000

Asuransi Mikro Indonesia adalah produk asuransi yang diperuntukkan bagi masyarakat yang memiliki penghasilan rendah, dimana asuransi ini dikemas secara sederhana fitur dan proses administrasinya, mudah didapat, dengan harga yang ekonomis serta mampu memberikan penyelesaian pemberian santunan secepat mungkin. untuk ikut mewujudkan keluarga indonesia mencapai kesejahteraan asuransi mikro bisa menjadi solusi. Continue reading

Tips Mendapatkan Premi Asuransi Jiwa Murah

perbandingan-asuransi-jiwa-fotolia-770x430

Semangat Pagi untuk Seluruh sahabat OCI, Pada Hari ini Selasa 04 Juli 2017 OCI akan mengulas mengenai Tips mendapatkan premi asuransi jiwa murah. Di Indonesia , pemilik asuransi masih tergolong sedikit. tiga dari lima orang di indonesia tidak memiliki asuransi, baik untuk menghadapi risiko, kematian atau risiko kesehatan. meningkatnya biaya pengobatan juga merupakan salah satu alasan asuransi sangat dibutuhkan. walaupun begitu ada banyak alasan seseorang tidak memiliki asuransi, dan salah satunya adalah mahalnya premi asuransi. Padahal mempunyai asuransi tidak berti harus selalu mahal, berikut tips untuk mendapatkan premi murah :

1. Mulailah Sejak Dini
Semakin tinggi usia seseorang, risiko kematian akan semakin tinggi. karena tingginya risiko ini, premi asuransi akan meningkat juga. Hal ini menjelaskan mengapa orang tua diharuskan membayar premi lebih mahal dibandngkan anak muda. Jangan menganggap bahwa usia muda kebal dengan segalanya, karena musibah dapat menimpa siapa saja. dengan memulai asuransi dari usia muda, tidak hanya premi yang harus anda bayarkan lebih rendah, anda pun akan terlindung mulai dari dini.

2. Asuransi Jiwa Murni
Jika anda ingin memiliki asuransi dengan premi yang lebih murah, pilihlah asuransi jiwa murni. Asuransi ini dikenal dengan sebutan term life insurance, ini adalah asuransi yang hanya memberikan proteksi jiwa.

3. Gunakan Asuransi keluarga/ Kumpulan
Asuransi yang ditawarkan untuk keluarga saat ini ada yang terpisah dan ada yang jadi satu. terpisah berarti setiap anggota keluarga harus mempunyai asuransi terpisah, dan membayar premi dari polis yang berbeda. sedangkan pada sistem kedua, tertanggung hanya perlu membeli satu asuransi keluarga, dan biasanya cara kedua ini akan lebih murah karena hanya diperlukan satu polis asuransi.

Terlindungi tidak seharusnya mahal, setelah mengetahui tips ini sahabat OCI mulai paham bahwa asuransi sebenarnya cukup terjangkau. Mulailah melindungi diri dan keluarga anda sedini mungkin sehingga senantiasa siap apabila terjadi hal yang tidak diinginkan. untuk mengetahui mengenai asuransi jiwa , produk dan manfaatnya kunjungi kami di www.reliance-life.com dan hotline kami di nomor telpon : 021-5790 5207.

Semoga bermanfaat Sahabat OCI~

Sumber:http://bisniskeuangan.kompas.com

Ayo Naik Bus Efisiensi Biar Nggak Macet

ayonaikbus

Selamat pagi Sahabat OCI, setelah fenomena Om telolet om yang menduni dan menjadi viral turut mensukseskan himbauan pemerintah untuk mengkampanyekan Indonesia bebas macet dengan slogan Ayo Naik Bus agar masyarakat sadar akan pentingnya mencintai transportasi umum. Masyarakat Indonesia jadi mengentahui bahwa bus di Indonesia bagus dan fasilitasnya juga bisa bersaing dengan model transportasi lain selain bus. PO Bus Efisiensi adalah sebagai pengguna telolet pertama, pemilik PO awalnya menyebut bunyi klakson khas itu sebagai tolelot, bukan telolet. Dari segi terminal juga banyak terobosan dari pemerintah untuk memperbaiki sarana tersebut menjadi lebih bagus dan nyaman seperti terminal Pulogebang, Piang Ranti dan Rawa Mangun di Jakarta, terminal Giwangan di Yogya, terminal Arjosari di Malang, terminal Tirtonadi di Solo.

Bagi masyarakat Purbalingga, Purwokerto dan Cillacap dengan tujuan Yogyakarta dan sebaliknya. Bus Efisiensi kini menjadi salah satu model transportasi yang paling diminati oleh warga. Selain selalu menggunakan armada terbaru dan fasilitasnya yang lengkap. PO Efisiensi juga memudahkan pelayanan dalam pemesanan tiket (bisa melalui aplikasi) dan juga disediakan shuttle untuk para penumpangnya. Continue reading