HUT PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia Ke-3

HUT AJRI 2015

Sahabat OCI yang baik. Tepat pada tanggal 27 Desember 2015, PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia berulang tahun yang ke 3. Diusia yang terbilang masih sangat muda ini, PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia sudah melakukan pencapaian dengan diakui oleh majalah Infobank (6/15/14) yang memberikan predikat sebagai perusahaan asuransi jiwa swasta nasional terbaik, perusahaan asuransi jiwa terbaik untuk asset dibawah 1 Trilliun, perusahaan terbaik pada modal diatas 100 Milliar.

Selain itu, pada awal Desember 2015 telah direkomdasikan untuk mendapat sertifikat ISO 9001:2008 atau Standar Internasional dibidang manajemen mutu pada pruduk dan jasa yang dikeluarkannya. Sehingga produk dan jasa yang dikeluarkan oleh PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia sudah memenuhi persyaratan kualitas pelanggan, yang sesuai dengan peraturan dan Standar Internasional.

Sepanjang perjalanan 2015, PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia memfokuskan pada segmen menegah kebawah dan ekonomi mikro dengan premi yang kompetitif dengan mengutamakan nilai-nilai kepercayaan. Serta senantiasa memelihara reputasi perusahaan dibidang jasa keuangan khususnya Asuransi Jiwa dengan terus berkembang dan berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik.

20151228_092117

PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia sangat berterimakasih atas dukungan dari klien-klien dan mitra bisnis yang selama ini sudah turut serta dalam mempengaruhi perkembangan dari perusahaan ini. semoga diusianya yang bertambah, PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia semakin maju dan terus memberikan kontribusi positif di bidang jasa keuangan di Indonesia, menjadi sahabat yang selalu melindungi dalam menjamin masa depan bagi para nasabahnya, serta senantiasa menjamin kesejahteraan bagi karyawannya.

20151228_092215

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>