Reliance Life Bayar Klaim BPR Karunia

Pembayaran Klaim Reliance

Selamat pagi Sahabat OCI, Pembayaran klaim yang cepat dan tepat adalah bentuk komitmen Kami untuk memberikan pelayanan kepada Nasabah. Ada banyak bentuk cara untuk membayarkan klaim, bisa secara langsung yaitu santunan dibayarkan secara langsung kepada nasabah, ada juga secara tidak langsung yaitu perusahaan membayarkan santunan melalui konsorsium yang bekerja sama dengan perusahaan.

 PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia (Reliance Life) melakukan seremonial penyerahan klaim PT BPR Karunia pada Selasa, 31 Mei 2016 bertempat di kantor PT  BPR Karunia cibubur, Jakarta timur.  Reliance Life diwakili oleh Bapak Anasta Surya Ginting selaku Deputy General Manager menyerahkan klaim senilai Rp500,000,000 kepada Direktur Utama PT BPR Karunia Ibu Hasnah, didampingi oleh Manager Kredit Ibu Eniwati, dan Staf Legal Bapak Angga yang berjalan dengan lancar.

 Ibu Hasnah selaku Direktur Utama PT BPR Karunia  sangat mengapresiasi kepada PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia yang telah membayarkan klaim dengan tepat waktu sebesar Rp 500,000,000,- kepada nasabah kami atas nama Bapak Suwardi yang meninggal pada tanggal 10 Mei 2016.

Seluruh keluarga besar PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga yang ditinggalkan. Diharapkan dengan memberikan santunan ini dapat meringankan beban Finansial kepada pernerima santunan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>