Indra Sjafri: Asuransi itu Penting!

indra_sjafri

Halo Sahabat OCI~ bagaimana kabarnya hari ini? Semoga kita semua dalam keadaan sehat walafiat sehingga kita semua dapat menjalankan aktivitas kita dengan lancar seperti biasanya. Berjumpa kembali di hari Kamis tanggal 11 Januari 2018. Pada ulasan kali ini, OCI akan menyorot kepada mantan pemain dan pelatih sepak bola ternama di Indonesia, Indra Sjafri menekankan pentingnya memiliki asuransi jiwa sebagai proteksi diri. Hal ini juga sebagai langkah antisipatif risiko di masa depan.

Ditemui dalam press conference AIA Championship pada Selasa 9 Januari 2018 di Hotel Atlet Century Park, Senayan, Indra yang didapuk sebagai tim untuk mencari talenta-talenta berbakat di Indonesia menuturkan, dengan memiliki asuransi juga sekaligus melakukan sedekah dalam hal pembayaran premi.“Sehingga hidup kita bisa sehat terus,” ujar Indra.

Dia bilang, sudah 10 tahun belakangan menggunakan asuransi jiwa. Setidaknya sudah dua produk asuransi yang ia miliki sebagai proteksi diri sampai saat ini seperti asuransi kesehatan, jiwa, investasi dan asuransi pelajar.

“Saya pernah sakit di kaki, nah itu pentingnya ada back-up yaitu asuransi, kita sudah punya proteksi diri,” tutur dia.

Untuk itu, Indra juga menyarankan bagi penyuka olahraga termasuk sepak bola untuk menggunakan asuransi sebagai perlindungan diri jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan di kemudian hari. Jika sudah memiliki asuransi, ia bilang, hidup akan lebih nyaman dan aman karena diri sudah diproteksi.

Di samping itu, dalam kesempatan kompetisi AIA Championship, Indra Sjafri dipilih oleh PT AIA Financial sebagai tokoh untuk memilih pemain talenta berbakat untuk bisa menembus kancah internasional. Ajang ini merupakan kali ketiga yang dilaksanakan oleh perusahaan asuransi jiwa tersebut.

“Tentunya saya sangat terima kasih kepada AIA atas kepercayaannya karena turut menjadi bagian dari AIA Championship. Sebagai head coach, saya akan fokus memilih pemain yang memiliki skill dan teknik yang baik, kecerdasan dan visi dalam bermain serta kemampuan untuk bekerjasama dengan tim,” ungkap Indra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>