Donasi Komputer pada Koperasi Tri Dharma Reliance Life Indonesia Sasar Segmen Menengah

(h6/6 MARET 2018/GK-KP/h2n )Hadir sejak 2016 di Yogya, Reliance Life Indonesia terus melakukan edukasi dan sosialisasi pentingnya asuransi dengan menyasar segmen koperasi, BPR, tidak hanya yang berbadan hukum juga komunitas, paguyuban. Saat ini segmen sudah mencapai 20-30 persen dengan target premi Rp 15 Miliar per tahun. Dengan premi murah sebesar Rp 50.000 per tahun yang menyasar segmen menengah diminati masyarakat dan menggugah kesadaran berasuransi.

“Termasuk Anggota Koperasi Tri Dharma dengan 850 anggota pedagang Kaki Lima kawasan Malioboro menjalin kerjasama dengan Reliance Life Indonesia untuk kenyamanan dan keamanan anggota yang mendapatkan perlindungan Asuransi Jiwa Berjangka, Asuransi Jiwa Kredit dan Asuransi Tabungan,” papar Branch Office Coordinator Reliance Life Indonesia Fanzah Priyo Alrinto saat menyerahkan bantuan donasi 2 unit Komputer Senin (5/3) di Kantor Koperasi Tri Dharma Jalan Tukangan DN II/318 Yogyakarta.Didampingi Dead Dep Branch Reliance Life Yogyakarta Avril Prayudhi Arta bantuan secara simbolis diserahkan pada Ketua Koperasi Tri Dharma Mudjiyo yang didampingi Dewan Penasihat Rudiarto dengan disaksikan anggota Koperasi Tri Dharma. “Semoga bantuan komputer ini bermanfaat untuk membantu sistem pelayanan Koperasi Tri Dharma,” ungkap Fanzah.

Fanzah menyatakan Reliance Life siap mendukung produk-produk Koperasi Tri Dharma dengan memback-up program-program yagn memberikan kenyamanan, keamanan dan kemudahan pada anggota.”Yang membuat produk Pengurus Koperasi, kita mendukung dalam sistem pelaksanaannya yang aman,” katanya.

(h6/6 MARET 2018/GK-KP/h2n )

Sementara Ketua Koperasi Tri Dharma, Mudjiyo menyatakan kerjasama dan dukungan Reliance Life sebagai upaya Koperasi untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan anggotanya. “Usia 37 tahun, koperasi dengan anggota PKL kawasan Malioboro untuk mendukung usaha kesejahteraan anggota,” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>