Reliance Group tebar promo sambut HUT ke-15 tahun

NULLSelamat pagi Sahabat OCI~ bagaimana kabarnya hari ini? Semoga kita semua dalam keadaan sehat walafiat sehingga kita semua dapat menjalankan aktivitas kita dengan lancar seperti biasanya. Berjumpa kembali di hari Senin tanggal 12 Maret 2018. Pada ulasan kali ini OCI akan membahas mengenai Reliance Group genap berusia 15 tahun. Dalam kurun waktu tersebut, Reliance Group telah melayani lebih dari 8 Juta pelanggan khususnya di emerging-based market dan beroperasi melalui 40 cabang di 24 kota utama di Indonesia.

Reliance Group juga turut berperan aktif dalam memberikan financial inclusiondengan fokus melengkapi unit-unit bisnis keuangannya sehingga menjadi one stop financial hypermarket.Sebagai penyedia jasa keuangan terlengkap didukung dengan kuatnya modal perusahaan. Tercatat, modal Perusahaan per Desember 2017 lebih dari Rp 1,5 triliun tumbuh hingga 50 kali dari modal awal pada tahun 2003 sebesar Rp 30 miliar pada saat didirikan.

“Kami bersyukur karena masyarakat Indonesia menerima kehadiran Reliance Group dan memberikan dukungan sehingga sampai hari ini perseroan tetap eksis dan tumbuh menjadi perusahaan yang sehat dan besar. Kami optimistis tetap terus menjadi rekan finansial terpercaya di Indonesia,”tegas Founder dan CEO Reliance Group Anton Budidjaja dalam keterangannya.

Kinerja Reliance Group pun diakui dengan diraihnya sejumlah penghargaan seperti PT Reliance Sekuritas Indonesia Tbk yang diakui sebagai Top 50 Company dari majalah Forbes Indonesia. Unit Pembiayaan Reliance Indonesia dan Asuransi

Dalam momentum ulang tahun ke-15, Reliance Group memberikan sejumlah kegiatan dan penawaran menarik sebagai apresiasi bagi nasabah setia.

Reliance Group melalui anak-anak usahanya menawarkan promo menarik mulai dari diskon pembelian produk, free saldo untuk subscriber baru hingga perlindungan asuransi sampai Rp 25 juta. Semua promo ini bisa dinikmati sejak 7 Maret 2018 hingga 7 April 2018.

Di samping itu, melalui anak usahanya PT Asuransi Reliance Indonesia menawarkan program gratis asuransi perlindungan kecelakaan Reliku senilai maksimal 25 juta.

Selain itu, Reliance Group juga memberikan diskon hingga 50% untuk produk Term Life dengan uang pertanggungan Rp1.000.000 selama masa asuransi 1 tahun melalui anak usahanya PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia.

Tak hanya itu, setiap pembukaan akun baru di Reliance Manager Investasi senilai Rp100.000 hingga RP 5 juta, akan dibebaskan dari biaya subscription serta mendapatkan hadiah khusus. Sementara PT Reliance Sekuritas Indonesia, juga menawarkan saldo gratis senilai Rp100.000 untuk pembukaan akun baru.

Selanjutnya, Reliance Group, melalui Usaha Pembiayaan Reliance Indonesia memberikan kesempatan bebas biaya admin bagi masyarakat yang ingin menikmati jasa Kredit Tanpa Agunan. Semua promo ini bisa dinikmati sejak 7 Maret hingga 7 April.

“Promo ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada masyarakat yang telah memilih produk Reliance group,” ucap Anton Budidjaja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>