Reliance Life incar pertumbuhan 40% di tahun ini

Reliance LifeSelamat pagi Sahabat OCI~ bagaimana kabarnya hari ini? Semoga kita semua dalam keadaan sehat walafiat sehingga kita semua dapat menjalankan aktivitas kita dengan lancar seperti biasanya. Berjumpa kembali di hari Kamis tanggal 15 Maret 2018. Pada ulasan kali ini OCI akan membahas mengenai  PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia alias Reliance Life menglklaim mencatatkan kinerja yang positif di tahun lalu. Hal ini pun diyakini masih bakal berlanjut di tahun ini. Direktur Reliance Life Gideon Heru Prasetya menyebut sepanjang 2017 kemarin pihaknya membukukan premi sebesar Rp 380 miliar. Jumlah ini meningkat sebesar 35,7% dibanding tahun sebelumnya yang sebesar Rp 280 miliar.

Pertumbuhan bisnis di tahun kemarin, menurut dia terdorong oleh upaya perusahannnya dalam membuka akses pasar baru. Seperti kalangan menengah ke bawah karena memiliki populasi yang besar. Staretegi serupa disebutnya akan dilanjutkan di tahun ini. Bahkan ia optimis, pertumbuhan premi di 2018 bisa diatas capaian tahun lalu.“Kalau untuk tahun ini kami targetkan pertumbuhan sebesar 40%,” kata dia, Rabu (14/3).

Dengan begitu, sampai tutup tahun nanti Reliance Life mengincar premi sampai Rp 532 miliar.

Selama ini, ia menambahkan premi yang didapat perseroan masih didominasi oleh produk asuransi jiwa kredit. Sementara sisanya tersebar di sejumlah produk lain semisal endowment, term life, hingga personal accident.

Sumber: keuangan.kontan.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>