Reliance Life Perkuat Bisnis di Jawa Timur

logo life1Selamat pagi Sahabat OCI~ bagaimana kabarnya hari ini? Semoga kita semua dalam keadaan sehat walafiat sehingga kita semua dapat menjalankan aktivitas kita dengan lancar seperti biasanya. Pada ulasan kali ini OCI akan membahas PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia (Reliance Life) yang membuka kantor pemasaran terbarunya di Malang, Jawa Timur. Kantor yang resmi dibuka pada akhir Maret 2018, merupakan kantor pemasaran ke-4 yang dimiliki Reliance Life.

Direktur Utama PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia Prihantoro mengatakan, pembuakaan cabang di Malang sejalan dengan target perusahaan yang membidik pasar menengah ke bawah khususnya yang bergerak di industri kecil dan koperasi.Pada tahun ini, pihaknya berencana membuka empat kantor cabang baru.

“Pembukaan kantor pemasaran di wilayah Malang merupakan salah satu usaha perusahaan untuk memaksimalkan penerimaan premi dan untuk menjaring peserta asuransi mikro yang sesuai dengan semangat perusahaan, serta membangun sumber-sumber penerimaan premi baru yang stabil,” tuturnya dalam keterangan resmi pada hari Rabum 30 Mei 2018.

Direktur Reliance Life Gideon Heru Prasetyo menjelaskan, sejumlah produk unggulan anak usaha Reliance Group dalam bidang asuransi jiwa tersebut ditawarkan di kantor pemasaran Malang seperti Reliance Credit Life (RCL), Reliance Term Life (RTL) serta produk terbaru perusahaan Edowment Syariah yang akan melindungi pemegang polis sepanjang perencanaan keuangan perjalanan Umroh.

“Peluang asuransi pembiayaan umroh sangat besar mengingat tingginya animo masyarakat di luar Jakarta atas perjalanan ibadah. Dengan produk endowment ini, masyarakat tidak hanya mendapatkan kepastian keberangkatan Umroh tapi juga perlindungan jiwa,” imbuhnya.

Sumber: finansial.bisnis.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>