RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM 2018 PT ASURANSI JIWA RELIANCE INDONESIA

WhatsApp Image 2018-06-27 at 16.07.29

Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) merupakan pemegang kekuasaan tertinggi dalam Perusahaan. RUPS merupakan sarana bagi Komisaris dan Direksi menyampaikan laporan pertanggungjawaban terkait tugas dan fungsinya dalam 1 (satu) tahun.

Dalam mengambil keputusan, RUPS wajib berupaya menjaga keseimbangan kepentingan semua pihak, khususnya kepentingan pemegang saham minoritas, kepentingan pemegang polis, tertanggung, peserta, dan/atau pihak yang berhak memperoleh manfaat.Tahun ini merupakan tahun keempat PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). Rapat tersebut dilaksanakan pada hari Rabu, 27 Juni 2017 di kantor PT Reliance Capital Management – Pluit. Dimana para Dewan Komisaris dan Direksi akan menyampaikan Laporan Pertanggungjawaban terkait tugas, fungsi dan kinerja yang telah dilakukan dalam 1 (satu) tahun.

RUPS PT AJRI ini dihadiri oleh Bpk. Anton Budidjaja sebagai Komisaris Utama, Bpk. I Nyoman Sutedja sebagai Komisaris Independen, Bpk. Ida Bagus Mayun Pudja sebagai Komisaris, Bpk. Prihantoro sebagai Direktur utama dan Bpk. Heru Gideon Prasetya sebagai Direktur Keuangan.

Mengikuti standar Good Corporate Governance (GCG), yaitu salah satunya adalah Transparansi, dimana secara Transparansi Para Dewan Komisaris dan Direksi menyampaikan laporan tersebut. Hal ini bertujuan menciptakan bisnis yang jujur dan sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>