Selamat Datang di PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia

PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia (AJRI) merupakan perusahaan yang berada dalam payung dari group PT Reliance Capital Management dengan visi untuk menjadi sebuah institusi keuangan kelas dunia yang menyediakan solusi keuangan dengan komprehensif bagi seluruh nasabahnya.

Kami hadir untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan memberikan komitmen jangka panjang dan mengutamakan kepentingan nasabah. Hal inilah yang menginspirasi kami untuk mengembangkan produk asuransi yang bersifat mudah, murah dan melindungi. Komitmen tersebut diimplementasikan melalui penyediaan program dan metode perlindungan dalam memproteksi perjalanan hidup masyarakat, sehingga pada akhirnya akan mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Melalui produk Proteksi Keluarga, misalnya, kami membantu meringankan keadaan jika salah satu anggota keluarga meninggal dunia dalam masa asuransi. Kami siap memberikan santunan kematian sesuai premi yang disepakati.

Proteksi Keluarga ini menyediakan beberapa pilihan perencanaan (plan) yang disesuaikan dengan jumlah anggota keluarga. Mulai dari jumlah peserta dua orang hingga lima orang. Selain premi yang terjangkau, mulai dari Rp. 24 ribu, Proteksi Keluarga memberi manfaat santunan kematian untuk semua anggota keluarga dan santunan kematian akibat sakit maupun kecelakaan.

Untuk tulang punggung keluarga yang tengah bekerja, kami juga menyediakan perlindungan berupa Proteksi Karyawan. Ini adalah perlindungan berjangka dengan masa proteksi pertahun. Asuransi ini cocok untuk perusahaan yang peduli untuk meringankan beban karyawannya jika terjadi peristiwa yang tidak diinginkan.

Premi Proteksi Karyawan cukup terjangkau, mulai dari Rp 50 ribu. Manfaat yang diberikan, antara lain menyediakan jaminan keuangan jika peserta meninggal selama jangka waktu perlindungan, termasuk santunan kematian akibat sakit maupun kecelakaan.

Ada kalanya dalam usaha memenuhi kebutuhan keluarga, kita mengambil kredit. Semisal, kredit sepeda motor untuk transportasi anak sekolah. Jika ditengah jalan kita mengalami sesuatu yang tak diinginkan, meninggal misalnya, siapa yang akan melunasi kredit kita? Untuk itu, kami menyediakan asuransi jiwa kredit yang memberikan perlindungan jiwa atas transaksi kredit.

Manfaat asuransi jiwa kredit, yakni memberi perlindungan atas kredit jika peserta meninggal dalam masa pinjaman. Selain itu, memberikan santunan kematian akibat sakit maupun kecelakaan.

Jika kepala rumah tangga memiliki penghasilan yang tergolong rendah dan tak mampu mengelola risiko, kami menawarkan Proteksi UMKM. Asuransi ini berusaha memberi keamanan dan penghidupan untuk keluarga apabila kepala keluarga yang menjadi peserta asuransi meninggal. Proteksi UMKM juga memberi jaminan santunan kematian akibat sakit maupun kecelakaan.

Jadi, tidak ada salahnya jika mulai sekarang kita berasuransi. Hal ini karena kami siap membantu dengan proses aplikasi serta klaim yang mudah dan cepat.

Salam hangat

Dewan Direksi

PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia