_mg_5768_edit2

PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia berdiri dengan adanya struktur organisasi perusahaan yang terintegrasi. Diawali dengan menetapkan Standart Operation Procedure (SOP) sebagai landasan perusahaan dalam menjalankan segala kegiatan kerja yang profesional dan terpercaya. PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia hadir guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi nasabah.

Jajaran Dewan Komisaris PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia

Komisaris Utama: Anton Budidjaja

Bpk Anton

Pendiri dan Presiden Komisaris sejak tahun 2003, lahir di Jakarta, 27 November 1967, Sebelumnya adalah Managing Partner di Victoria Investindo Advisory (2000-2003) dan meniti karirnya di bidang keuangan di Panin Group (1993-2000). Memulai karir pada beberapa bank local sejak tahun 1992, memperoleh gelar Bachelor of Science in Business Administration dari California State University, Amerika Serikat.   

Komisaris Independen: I Nyoman Sutedja

BpkNyoman

Lahir di Bali tanggal 07 Juli 1947. Pertama kali bergabung di Reliance pada tahun 2006 sebagai Komisaris Independen di bisnis unit PT Asuransi Reliance Indonesia dan berpindah ke bisnis unit PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia sebagai Komisaris Independen pada tahun 2012. Setelah sebelumnya bekerja pada PT Pusri (1977-1988) PT Sucofindo Kepala Cabang (1993-2002) PT Sucofindo V. P. Engineering Services Indonesia (2002-2005).

Komisaris: Iman Pribadi

Bpk Iman

Lahir di Malang pada tanggal 13 November 1970, Pertama kali bergabung di Reliance pada tahun 2016 sebagai Komisaris. Sebelumnya menjabat sebagai President Director Al Ijarah Indonesia Finance. Memulai karir di PWC Hadi Sutanto sejak 1994. Memperoleh gelar Master of Business Administration dari Monash University, Australia.

 

DPS (Dewan Pengawas Syariah)

Dr. H. Jafril Khalil, MCL, FIIS, Lahir di batusangkar 24 Agustus 1959. Sarjana jurusan Pendidikan Guru di PGA Muhammadiyah, Batusangkar, dan mendalami program Master jurusan Comparative of laws di International of Islamic University of Malaysia. Serta menyelesaikan program Doktor jurusan Muamalah (comparative of Islamic contract in transaction) di National University of Malaysia. Dr. H. Jafril Khalil, MCL, FIIS bergabung dengan Reliance sebagai Dewan Pengawas Syariah (DPS) PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia Unit Syariah sejak tahun 2017, dan sudah menjadi DPS sejak tahun 2005-2008 di PT Panin Life ( kini PT Panin Dai-ichi Life ). 

Jajaran Dewan Direksi PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia

Direktur Utama: Prihantoro

Bpk Pri

Lahir di Jakarta, tanggal 02 November 1969, Sarjana jjurusan Manajemen Keuangan di Universitas Gunadarma, Jakarta pada tahun 1994, dan mendalami program Master jurusan Manajemen Keuangan spesifikasi Asuransi di Universitas Gunadarma, Jakarta. Serta menyelesaikan program Doktor jurusan Sistem Informasi Keuangan di Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta. Prihantoro bergabung dengan Reliance sebagai Direktur Utama PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia sejak tahun 2012. Memulai karirnya sebagai dosen di Fakultas Ekonomi Universitas Gunadarma (1995).    

Direktur: Jimmy Jerry

Bpk Jimmy

Lahir di Ambon,tanggal 14 mei 1970, Sarjana Hukum Perdata di Universitas Brawijaya,Malang. Pertama kali bergabung di Reliance pada tahun 2010 sebagai General Manager Marketing di bisnis unit Asuransi Reliance Indonesia dan berpindah ke bisnis unit PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia sebagai Direktur pada tahun 2012, Jimmy memulai karirnya pada PT Asuransi Sinarmas (1995).                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                              

Direktur: Gideon Heru Prasetya

Print

Lahir di Ciamis, tanggal 17 Maret 1972. Menjabat sebagai Direktur sejak tahun 2016, mengawali karir pada tahun 1994 di PT Asuransi Allianz Utama Indonesia, sebelumnya menjabat sebagai Head of Invesment & Collection .

NEW STRUKTUR PT AJRI

*)Surat Keputusan Direksi No. 001/AJRI-DIR/SK/I/2017